Katrol, produk signature
1. Menjadi yang pertama
2. Menjadi yang inovatif
3. Produk signature, produk yang identik dengan brand.
Produk yang nempel di benak konsumen.
Produk yang membentuk persepsi
Apakah sudah mempunyai produk signature .? Atau jangan jangan anda kurang fokus sehingga produk, yang berpotensi menjadi produk ( ataupun layanan) tidak membekas di benak konsumen.
Akhirnya tidak menjadi sales yang memuaskan.
Perlu waktu untuk grow dan berkembang. Sehingga perlu konsistensi untuk secara terus menerus melakukan perbaikan. Kaizen.
...
Sehingga akan muncul pertanyaan pertanyaan yang mengingatkan, konsumen ke signature dari brand.
Misal : ini .... Yang jual alat alat beras ya?
... Yang jual alat alat penyiangan gulma dll.
...
Yang jual mesin las??
... Apabila sudah punya produk signature akan lebih mudah melakukan " switching" konsumen.
...
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home