Sunday, August 21, 2016

Mulai dari awal lagi





Untuk belajar lagi , internet marketting dengan alur yang benar. Step by step. Dengan cara yang paling efisien dan efektif. Sehingga nanti bisa membuat "layanan internet marketting " yang ter integrasi. Harapannya juga bisa dapat klien dari situ.
Bikin ulang alun facebook. Lalu invite beberapa teman yang kira kira menyukai topik yang kita tawarkan.
Adapun cara yang saya gunakan tetap white hat teknik. Tidak melanggar aturan. Murni. Namun tetap seefisien mungkin.

1. Invite teman teman dari group facebook yang memiliki kesamaan topik. Jual alat pertanian tentu invite teman dari group group pertanian.

2. Rintis blog dan buat back link dari blog ke facebook. Blog juga sudah ada yang baru. Www.assokawijaya2.blogspot.com

3. Pelajari atau beli tools yang kira kira berguna untuk mempercepat proses. Pelajari buku buku marketting yang direkomendasikan. Ingat anda belajar cepat. Efisiensi waktu dan tenaga. Ingat! Kalau mencari sendiri mungkin bisa namun , anda akan keduluan yang lain. Bukankah pelopor memberi keuntungan tersendiri?

4. Berani beli. Untuk awal awal bisa pake yang gratisan saja.  Pake facebook, blogspot dll. Semua gratis. Tapi kalau mau garap klien masa semua gratisan. Beli dong...biar cepat.

5.pake jurus "set n forget".
Bikin facebook, blog, google+, google busniesa, google map, twitter, instagram. Di set semua. Isi konten. Lalu biarkan berkembang sendiri. Kalau belum menunjukkan hasil. Sesekali colek dengan add teman baru, facebook ads, share di facebook pake akun lain. Bikin akun di tokopedia. Bukalapak dll. Marketplace akan bekerja sendiri. Karena punya mesin seo.

6. Sesekali tambahkan viral konten. Misal video, foto dll.

7. Apabila sudah ada response. Ada yang memghubungi anda via email, hp , wa dll. Buat mini movie. Katalog online atau brochure online. Kirim ke mereka. Kasi link youtube , website, blog, facebook dll. Kirimkan melalui wa, email, dll. Sesuai dengan apa yang digunakan orang menghubungi anda.



Posted via Blogaway


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home