Mempelajari perilaku konsumen paling mutakhir
Mempelajari perilaku konsumen paling mutakhir.
Bagaimana bisa datang order yang sedikit aneh ini. Hal hal yang tidak terbayang sebelum nya akan terjadi seperti ini. Bagaimana online memang benar benar merubah peta pasar dan perilaku konsumen.
1. Perilaku konsumen yang berubah
Menganggap internet sebagai sumber informasi tercepat, termudah dan terlengkap. Benar benar sangat menghemat waktu dan energi. .
..
http://yogasblog.blogspot.co.id/2017/04/why-blog-matter.html?m=1
..
Bahkan sampai terheran heran kok bisa ya??
http://yogasblog.blogspot.co.id/2017/04/order-ini-dari-mana-datangnya.html?m=1
..
..
Dengan begitu tidak perlu lagi sungkan sungkan menciptakan inovasi baru. Asal itu bermanfaat, sangat besar kemungkinan akan laku. Karena anda menguasai informasi. Dan di kepala orang sudah jadi tom. Top of mind produk produk yang rada berbeda.
..
Keluwesan dalam produk.
..
2. Semakin memperkuat "corong" chanel informasi kita. Dalam membangun pemahaman orang terhadap merk dan produk kita (brand awareness).
Kalao anda tahu manfaat brand awareness dalam pemasaran. Maka
Pertanyaannya, bagaimana membangun brand awareness di online.
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home