Monday, March 27, 2017

Pasukanalona

DAPAT INCOME 220jt DALAM 3 HARI

Sharing,

Ada banyak teknik saat mencari uang di internet. Orang ada yang main adsense, toko online, cpa, dropship, seo, dan yang terakhir ada affiliate marketing.

Salah satu source income saya datang dari affiliate marketing.

Ingat waktu saya mempromosikan Instan Toko selama 3 hari?

Yes, ada 811 user yang membeli hanya dalam 3 hari dan saya mendapatkan komisi affiliate 220jt.

Bagaimana cara saya melakukannya hingga orang berbondong - bondong membeli?

Atau mungkin Anda salah satu pembeli Instan Toko?

Secara tidak sadar, saya gunakan DIgital Marketing untuk mengenalkan produk ini kepada Anda, ini proses detailnya :

1. Buat video tutorial di youtube tentang marketplace
2. Gunakan email marketing untuk teman - teman yang mau nonton video youtube
3. Autoresponder saya setting agar orang - orang paham soal marketplace
4. Saya tawarkan Instan Toko bagi yang mau langsung dapat penghasilan jos
5. Saya iklankan dengan Lead Ads ( salah satu fitur di facebook untuk mencari email leads )
6. Tambahan fitur look a like audience untuk lead ads.
7. Saat launching gunakan pixel untuk siap diiklankan pada konsumen yang sudah teredukasi.

Mengapa bisa sepanjang ini prosesnya?

Karena saya tidak mau setengah - setengah hanya untuk recehan, dan ini adalah proses dalam digital marketing. Seru ya :)

Ada juga yang bertanya, apa digital marketing itu dropship di tokopedia? Atau belajar facebook ads? Bukan !

Itu hanya 1 / 2 jurus saja, bahkan trik - trik seperti ini adalah trik dasar yang suka saya share gratis. Gimana? Gratis tapi menghasilkan bukan? hehe

Ya, itu benar - benar hanya dasar yang saya share gratis, diluar sana banyak yang membuat trik itu menjadi berbayar dan fine fine saja.

Lalu kalau di Pasukan Alona gimana?
Trik berbayar di Pasukan Alona lebih gila - gilaan :)

Bukan lagi soal main facebook ads, bukan soal instagram, atau cara buat website. Tapi tentang Digital Marketing.

Digital marketing itu bagaimana cara membuat sebuah sistem agar orang bisa berbondong - bondong membeli secara otomatis tanpa kita perlu follow up 1 per 1. Kalau Anda ngeh... semua bisnis saya menerapkan digital marketing dan semua saya share blak - blakan di Pasukan Alona

Beberapa teman di Pasukan Alona juga sudah mempraktekkannya dan banyak yang sudah berhasil. Maka dari itu kenapa harga di pasukanalona.com dulu 200rb jadi 1jt ? Karena saya menghargai waktu pembelajaran saya & ilmu yang saya share.

Uang yang saya habiskan puluhan juta untuk belajar saya tuangkan dalam sebuah Sekolah Bisnis Online Alona

So... mahal atau murah itu relatif ya :)

Kalau Anda ingin waktu Anda tidak terbuang untuk trial & error serta dibimbing oleh mentor - mentor di Pasukan Alona maka pastikan Anda sudah terdaftar di Sekolah Bisnis Online Alona & belajar di Pasukan Alona

Demikian sharing saya, kabar baiknya source of income saya tidak hanya 1, ada banyak, tapi saya ga mau pamer juga... cuma ingin membuktikkan bahwa internet itu bukan pekerjaan sampingan, tapi UTAMA bagi sebagian orang.

Saya terus mengupgrade diri diumur ke 21 tahun saya hidup di bumi setelah belajar kurang lebih 4 tahun, seru :p

Pendaftaran akan saya tutup sampai 10 Maret 2017
Daftar >> www.pasukanalona.com

Semoga Bermanfaat Ya !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home