Tuesday, October 11, 2016

Funnel marketting

Ketika informasi malah jadi sampah di konsumen.  Ketika terlalu banyak bu di bbm, wa dll.  Kenapa tidak perhatikan teori ini.  Marketting funnel.  Viewer tidak ujuk  ujuk belanja.  Ada step step yang menuju ke sana.  Kita mau nda membantu pelanggan,  menuntun pelanggan ke step step tersebut.  
Jangan sampai informasi yang kita berikan tidak berguna.  Jadi sampah saja dikepala konsumen.  
Prinsipnya adalah konsumen  harus dituntun selangkah demi selangkah.  Tidak mungkin memberi informasi sekaligus.  Informasinya kudu step by step.  
Menuntun konsumen 
Manajemen informasi
Informasi yang bertebaran,  disusun secara sistematis sehingga bisa dipahami oleh konsumen atau viewer dengan baik.  Karena tidak semua konsumen merupakan konsumen kritis yang sudah punya pemahaman teknis dikepala nya.  Ada yang tipe "anak muda" snob ya G ingin mencoba segalanya.  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home