Silakan follow
***[ KATA KUNCI MASA DEPAN ]***
Ada beberapa pilihan yang bisa diambil saat kita memutuskan untuk menggunakan pemasaran online untuk menjual produk :
.
[ 1 ] MENCIPTAKAN PASAR
.
Dengan konsekwensi mengedukasi pasar yang belum tahu apa-apa, sehingga nanti siap menerima produk kita saat resmi diluncurkan. Butuh banyak waktu sebelum Anda panen.
.
[ 2 ] MENGIKUTI PASAR
.
Pilihan kedua ini jauh lebih mudah. Tinggal mengikuti saja apa kemauan pasar online. Bagi para penjual online / internet marketer / online marketer pemula yang bermain di bidang toko online, memulai bisnis Anda dari pilihan kedua sangat direkomendasikan.
.
Anda bisa dengan segera mendapatkan cash di sini, dikarenakan pasar sudah terbentuk. Asal RISET ONLINE nya terarah, maka akan dengan mudah menemukan mana pasar yang lagi greget untuk ditunggangi.
.
[ 3 ] MEMBACA MASA DEPAN
.
Pilihan ketiga ini unik. Kita bukan menciptakan pasar baru, melainkan melihat kemana PERGERAKAN trend pasar online. Pilihan ketiga ini membutuhkan kemampuan analisa dan membaca pola yang tidak biasa. Karena yang diramalkan adalah POLANYA.
.
Enaknya di dunia online, meramalkan trend masa depan tidak sesulit pemasaran di dunia offline. Asalkan kita mau jeli sedikit melihat polanya, maka dengan mudah akan menemukan arahnya kemana.
.
Tujuan akhirnya adalah KATA KUNCI MASA DEPAN.
.
Dimana, nanti bila sudah tiba waktunya, saat terjadi kenaikan pencarian alias booming, harapannya media kita sudah lebih dulu mengamankan posisinya. Inilah saat yang tepat untuk memanen.
.
Dapat insight?
.
Semoga bermanfaat.
.
Arief Maulana RektorRiset
Universitas Riset Online
0823-8803-1113 (T'sel)
www.RektorRiset.com
.
NB : Bagi yang mengikuti Kelas Riset Pasar Online & LinkedIn Marketing untuk Bisnis Retail & Corporate tanggal 17-18 September, akan saya bongkar bagaimana membaca pola Kata Kunci Masa Depan ini. :D
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home