Pelajari costumer behaviour dan. Dari mana mereka datang
Pintu masuk bagi costumer sampai menuju kita. (Website, brand awareness).
Yang jelas secara teknikal google page halaman satu menjadi pintu masuk bagi costumer (yg mengetikkan kata kunci tertentu) , masuk dan mengenal kita. Bisa lewat tokopedia (marketplace), youtube, image dan website. Bisa google map yang di tampilkan di awal oleh google. Asalkan kata kuncinya benar benar plek sama. Misalnya penggilingan beras.
Dari keyword : penggilingan beras masih ada lubang seo. Belum ada youtube yang tampil di depan. Marketplace juga belum ada. Demikian juga google+.
Padahal, biasanya halaman 1 google ada jatah jatah itu yang ditampilkan. Yuk...dicoba...
Semua berawal dari keyword.
Berapa kali viewer mengganti keywordnya? Merubah keyword untuk mendapatkan hasil pencariam yang lebih mendekati atau spesifik?
Kuncinya adalah keyword.
Dengan pemasaran keyword, sehingga keyword kita lebih sering digunakan oleh orang secara tidak sadar.
Pada persaingan yang ketat , marketting keyword sangat penting. Semakin melekat keyword kita di benak orang, maka website kita akan banyak pengunjungnya.
Ketika orang sudah mengetikkan keyword kita. Dan menemukan file youtube kita. Lalu dari video youtube tahu website kita (landing page).pertanyaan selanjutnya, Sudahkah kita memberi penjelasan lengkap di landing page kita. Jangan sampai ketika viewer sudah menuju landing page kita, justru isinya tidak seperti yang diharapkan viewer.
Pemasaran keyword, tag masuk google 1
Posted via Blogaway
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home