Kualitas interaksi dengan audience
Muscle memory
Kemampuan analisa dan memahami pola yang mendatangkan hasil..
...
Menjaga kuantitas/kontinyuitas dan kualitas interaksi dengan audience
...
Postingan yang sepele dan terlihat remeh bisa bikin kulitas interaksi terjalin dengan baik...
...
Ini bisa menjelaskan kenapa yang lain gagal dan kenapa yang lain atau kita sendiri bisa berhasil..
...
Kegagalan menampilkan postingan secara kontinyu dan konsisten bosa menjadi penyebab kegagalan...
...
Ketika suatu produk dianggap gagal oleh sedikit orang atau tidak laku... Tidak dilakukan lagi metoda pemasaran baru...
... Akhirnya ya jadi.. Gagal beneran...
... Ini juga menjelaskan kenapa " pemasaran oleh toko yang sudah punya nama cenderung berhasil... Karena sesungguhnya itu buah dari konsistensi...
..
Muscel memory yang sekian lama tersimpan dalam
....
Facebook ads apakah menjamin keberhasilan.. Tidak ada teknologi yang berhasil tanpa diikuti oleh proses alamiah... Sehebat apapun fb ads, ada faktor yang disebut faktor konversi...
...
..
Faktor konversi akan cukup tinggi dipengaruhi oleh, tingkat brand awareness, jadi sebelum sebelumnya toko sudah dikenal..
..
Pertanyaan selanjutnya., setelah terjadi transaksi apakah ada repeat order..
... Order datang dari dua sumber, yaitu dari pelanggan baru, dan dari pelanggan yang sudah pernah belanja. Apabila anda tidak bisa mempertahankan pelanggan sehingga terjadi repeat order
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home