Thursday, November 23, 2017

Brand dan branding

Secara prinsip / filosofis brand tidak berubah. Hanya caranya yg akan terus berubah.

Dan  sekali lagi,  brand itu value. 
Value apa yang bisa ditawarkan ke konsumen. Dan, value itu tidak di tawarkan oleh produsen lain.  Sehingga anda lebih unggul. 

Caranya aktivasi brand atau di sebut dengan branding yang akan terus berubah. 

Dan,  skr porsi branding  online akan semakin  besar. Karena bergesernya cara orang mendapatkan informasi. 

Audience berkumpul di online. Apabila audience itu mengunjungi website maka akan disebut traffic.

Apabila brand value sudah ditemukan seiring perjalanan waktu,   maka selanjutnya mencari bentuk branding yang mengena. 

Biasanya,  sambil jalan akan ditemukan brand value dan geknik branding yang tepat dan mengena ke auidence.  Tanpa branding yang tepat kemungkinan anda akan kehabisan nafas,  karena menghabiskan dana untuk iklan namun impact nya kecil (kalau pake cara cara std). 

Bottom up branding /online branding

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home