Bye bye yahoo
Gara gara tidak punya produk yg eksis (front line produk) di smartphone apps, aplikasi pesan, medsos atau ssmacam itu. Akhirnya yahoo harus gulung tikar.
Frontline produk adalah produk yang bisa mengakuisisi pengguna. Menggunakannya berjam jam, atau hampir setiap hari dll . Seperti medsos dan aplikasi pesan yang anda tengok hampir tiap hari. Yahoo need this.
Perlu applikasi yang bersifat " candu"
Baru anda akan dapat bertahan di bisnis online.
Masih teringat dulu. Coba coba bikin akun di geocities. Sayangnya demikian cepat ditutup oleh yahoo. Padahal, geocities adalah pijakan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.
Kenapa geocities tidak dapat melangkah lebih jauh menjadi friendster, lalu di hubungkan lagi menjadi lebih real menjadi semacam kaskus. Lalu melangkah lagi jadi semacam facebook.
Bukankah yahoo memiliki kemampuan untuk mendevelop itu. Kenapa tidak ada kesinambungan produk??
Begitu saja dimatikan. Dan, penggunanya berhamburan mencoba yang di tawarkan kompetitor nya. Malu meniru?? Gengsi.
Google yang
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home