Habis berapa untuk iklan di facebook? Big picture
Bulan ini habis dalam kisaran dua juta. Belum ada impact penjualan langsung. Namun, brand awareness terbentuk. Banyak like dll. Fungsinya menunjukkan eksistensi. Banyak tayangan video. Jadi brand awareness, saya kira lumayan terbentuk. Apalagi, sudah sebelum sebelumnya di topang keyword yang tepat dan mendominasi, di google search, di youtube dan website.
Jadi menggunakan facebook ads hanya menegaskan eksistensi. Diaamping, tentu saja untuk selanjutnya jadi sumber traffic. Minimal, setiap post di blog sudah ada sumber traffic di permulaan.
Facebook ads... Its about angle.
Bagaimana menciptakan angle baru agar audience tidak bosan. Ibaratnya, hidangannya sama, nasi campur tapi kemasan dan tampilannya kudu beda.
Belajar dari acara tv kayak "si bolang atau si gundul" .
Jadi penonton tidak bosan.
..
Get the big picture n be a long time player
Dapatkan gambaran besarnya, dan jadi pemain jangka panjang.
Apa yang menguntungkan dari permainan online ini adalah anda dapata memilih bermain sesuai dengan budget anda. Apalagi apabila anda sudah mendapatkan gambar besarnya, anda sudah menjadi part of the player yang sudah tahu posisi anda dimana, dan apa yang akan anda lakukan. Ketika anda memulainya dengan cara yang benar, mulai dari seo, bikin artikel, main Marketplace, dll yang semuanya itu tidak berbayar, dan akhirnya itswork dengan itu maka anda akan bisa melakukannya dengan lebih baik dengan iklan.
Dan anda tahu, iklan hanya membantu bukan satu satunya cara. Semakin anda tergantung dengan iklan, maka semakin banyak spending anda di iklan.
Kenyaataannya sumber traffic terbesar adalah google search (seo) bukan iklan.
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home