Star, cash cow, dan sekoci
Untuk membuat anda tetap diingat, dan tidak dilupakan oleh konsumen. Karena "brand" anda ditimpa (di benak konsumen) oleh brand lain.
Anda perlu "star" teknik teknik branding yang membuat anda tetap diingat.
Ingat tasco?? .
Ingat sanchin??
Ingat crown??
Cash cow merupakan pekerjaan anda sehsri hari. Kalao dari istilahnya memang berarti "produk dimana cash flow berasal.
Namun sekarang cash cow bisa jadi ceoat usang sehingga anda harus menyiapkan another cash cow. Calon calon cash cow yang lain. Sebagai sekoci anda ketika cash cow anda menjadi usang.
Tantangan paling berat tentu di masa krisis. Apa yang dapat menjaga perusahaan tidak mem phk karyawan?
Menjaga arus cash tetap ada, menggaji karyawan, menjaga proses produksi tetap berjalan. Walaupun produk untuk sementara hanya jadi stok semata??
Disinilah anda memerlukan sekoci sekoci anda, yang seharusnya sudah anda bangun beberapa tahun sebelumnya. Dan, melihat apakah bekerja dengan baik. Apakah, anda sudah mengembangkan jaringan anda sebelumnya?apakah anda memiliki basis pelanggan loyal? Yang snob. Yang kemungkinan tidak kena krisis. Ya, pemerintah. Secara tidak langsung. Dst.
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home