Its about brand eksistence
Contoh kasus perkakasku.com
Merupakan contoh brand eksistenze yang paling bagus. Selain selalu update dalam memggunakan marketplace. Sbelumnya menggunakan rakuten dll. Skr hampir di semua Marketplace dipake. Top.
Bagaimana perkakasku melakukan hubungan dengan audience?
Bukan hanya itu perkakasku memantain semua koneksi nya. Lewat blog, facebook, instagram, twitter, sehingga selalu konek dengan audience .
Kelemahan :
Tidak memiliki konten yang unik (not like us).
Dilain pihak kita punya keunggulan konten yang unik karena langsung terjun ke lapangan.
Mudah digantikan oleh pesaing lain, atau konsumen mudah switching.
Kita fokus ke produk produk yang unik dan khusus. Niche market sehingga pelanggan jadi loyal. Dapat menjalin Komunikasi baik dengan pelanggan karena memiliki kemampuan dibidang "teknis".
Secara haris besar, harus tetap be your self. Keunggulan perkakasku karena punya admin untuk mengelola. Jadi TOM di online karena konsistensinya.
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home