Friday, October 21, 2016

Seeking value

Nilai tambah apa yang dapat anda ciptakan ,  untuk ditawarkan kepada pelanggan?

Konsumen adalah pencari nilai.  Pihak pihak yang menawarkan nilai baru sangat mungkin dicari.  Walaupun nilai yang ditawarkan tidak selalu baru.  Namun,  bisa jadi muncul di saat diperlukan.  Ada produk yang lahir terlalu cepat,  sehingga mati prematur.  Saat awal diperkenalkan oleh bank bali atau BII atm tidak mendapat sambutan.  Tapi skr atm Bca menjadi kebutuhan.  Menggantikan teller Dengan setoran tunai nya.  Bahkan mereka m banking menjadi kebutuhan yang harus di instal di tiap smartphone. 

Apabila anda bisa meng create hal sederhana but valuable.  Anda akan dicari.  Tapi,  ingat kesana bunganya. Ide kebanyakan mati suri oleh pembuatnya. 
Baca produk produk yang memperoleh ledakan ketika diawal keluar nya sama sekali tidak ada yg peduli. 
Coca cola, KFC etc

VALUE
Berasal dari apa yang kita miliki
Value bukan berarti mewah bisa berarti kesederhanaan juga. 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home