Wednesday, August 31, 2016

Buah dari konsistensi /ketekunan







Buah dari konsistensi.
Kalao orang tua kita menyebut " apapun yang dilakukan dengan ketekunan pasti membuahkan hasil".maka itu menurut saya sangat benar.
Ada yang berawal  dari kantor "kos kosan" dengan atap seng. Koneksi telkomnet instan , namun sudah berani paling tidak bikin kantor dengan stiker nama di tempel di plang pintu. Akhirnya menjadi pembicara tentang internet marketting, website developer dll. Itu karena buah dari ketekunan. Bukan jalan yang instan.
Yang jadi pertanyaan : apa yang membuat mereka memutuskan untuk menekuni bidang itu? Bukankah saat itu transaksi online tidak banyak, bisnis dot com banyak ambruk. Belum ada gadget. Koneksi internet masih payah. Kebayang kan telkomnet instan itu seperti apa . (Kebayangkan bunyi khasnya pada saat konek ).

Beda dengan sekarang. Semua membawa smartphone. Dan sudah terkoneksi internet.

Puncak yang belum puncak puncaknya.
Puncaknya ketika generasi gadget , generasi smartphone ini punya uang. Generasi yang sekarang ini baru sebatas beli asesoris hp di tokopedia, lazada dll. Ketika mereka memiliki uang , dan menjadi pengambil keputusan maka mereka akan membeli via online. In their perception , online lebih murah, bisa dipercaya asal tahu membedakan situs abal abal dan asli, tidak memiliki kekhawatiran berlebihan dalam benak merek untuj berbelanja online. "Siapa jual lebih murah online atau offline?" Maka mereka akan berbelanja kesana.





Posted via Blogaway


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home