Thursday, February 23, 2017

Targeted market dan mind share TOM

Pasar yang kontinyu dan rutin.  Seperti pasar kebutuhan sehari hari. 
Menjamin apa yang anda sediakan atau tawarkan terbeli. Ada jaminan permintaan sehingga anda bisa kalkulasi produksi berapa,  stok berapa... Dst

Menggunakan media facebook (facebook akun,  page,  ads)  seperti menciptakan pasar.  Ciptakan pasar anda sendiri.  Sehingga,  orang mau berkerumun di tempat anda.  Tawarkan macam macam barang.  Kemungkinan besar akan terjadi sales.
Bagaimana kalao pasar anda jenuh? 
Sebelum berpikir kesana,  anda sebaiknya berpikir bagaimana cara membangunnya.  Belum, bikin kok sudah mikir jenuhnya. 
Like,  adalah kostumer base.  Calon calom kostumer anda.  Yg siap berbelanja prodik apabila mereka suatu saat membutuhkan.  Repeated order . 

Sampai disini.  Rasanya sangat mudah dan enak berjualan di facebokk.  Apakah berhasil??..

Saya merintis fb ads,  page dll.  Justru belakangan sekali.
Lebih diawal merintis via google search dengan membangun brand awareness. 
Dengan segala macam tekniknya . 
Dan sudah sukses mendatangkan penjualan .  Especially karena barang yang ditawarkan xukup unik.  Jarang ada yg punya. 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home