Thursday, September 29, 2016

Sellling value not Just produk

Produk mudah ditiru kompetensi tidak.  Kompetensi sebaiknya terus dilatih sehingga bisa meninggalkan persaingan.  Menghindari.  Bersaing ke arah kompetensi akan lebih baik.  Daripada bersaing ke arah "baik baikan produk". Siapa produk terbaik dia menang.  Atau menang kenangan harga.  Siapa terendah dia menang. 
Biasanya kemenangan sesungguhnya bisa diperoleh "yang paling efisien,  yang terbaik,  yang berharga"
Yang paling efisien berarti mendapat profit lebih besar karena mampu menekan biaya. 
Yang terbaik berarti yang memberi kualitas terbaik dengan harga yang sama. 
Yang berharga apabila bisa memainkan persepsi pelanggan sehingga merasa apa yang ia dapatkan adalah yang terbaik untuk dirinya. 

How to be the valuable
Bagaimana merintis menjadi yang berharga.  Its  about  mind  set. 
Mengejar "nilai" disamping  keuntungan. 
Bagaimana meletakkan produk anda menjadi yang berharga disamping memang mampu mengerjakan fungsinya  secara baik. 

1.membangun channel sendiri
Orang mendapat informasi dari channel. Tanpa memberi informasi maka orang tidak akan tahu "nilai" sebuah produk. 

2.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home